Prediksi Bola Bayern München Vs Liverpool 14 Maret 2019
PREDIKSI BOLA

Prediksi Bola Bayern München Vs Liverpool 14 Maret 2019

Prediksi Bola Liga Champions – Pada prediksi bola malam ini, Liga Champions akan menghadirkan Liga Super Big Match, antara Bayern Munchen dengan Liverpool. Tentu laga ini berjalan sangat sengit dan menarik untuk di saksikan. Laga ini merupakan pertemuan ke-2, yang dimana pada leg pertama Liverpool di tahan imbang oleh Bayern Munchen. Kini saatnya LIverpool yang bertandang ke markas Bayern Munchen di, Allianz Arena, tanggal 14 Maret 2019, pukul 03.00 WIB.

Bayern München gagal mendapatkan gol tandang dalam laga pertama yang digelar di markas Liverpool 2 pekan lalu, kondisi ini menjadi kerugian bagi skuad Bayern München dan mendatangkan tekanan dalam laga kedua kontra Liverpool ini. Sebenarnya, Bayern München hanya membutuhkan kemenangan 1-0 atas Liverpool, untuk melangkah ke babak perempat final. Akan tetapi, kemenangan dengan mencetak gol dan tanpa kebobolan, memiliki peluang yang sangat kecil dan nyaris mustahil. Pasalnya, Bayern München membutuhkan fokus yang tinggi untuk membongkar pertahanan solid milik Liverpool dan secara otomatis membuat pertahanan mereka akan mengendur dan mengundang kerawanan akan kebobolan. Lalu, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga ini ? Mari kita simak prediksinya dibawah ini :

Kondisi Skuad

Bayern München kembali menghidupkan taktik serangan sayap mereka di partai sebelumnya, dalam laga tersebut Bayern München bertemu dengan Wolfsburg di ajang Bundesliga Jerman dan menang telak dengan skor 6-0. Kemenangan dengan setengah lusin gol tersebut, bukan didapatkan tanpa perjuangan yang keras dari para pemain Bayern München, pasalnya dalam laga tersebut Bayern München bermain habis – habisan untuk menjalankan skema serangan sayap, guna mencetak gol dan mematangkan taktik permainan menyerang mereka, menjelang laga kontra Liverpool ini. Dalam laga kontra Wolsfburg, Bayern München kembali menurunkan RIbery sebagai pemain cadangan, dan ternyata Bayern München mendapatkan hasil yang mengejutkan. Ribery turun di menit ke-65 dan winger tim nasional Perancis tersebut turun dengan performa yang memukau. Kendati tidak bermain penuh dan baru masuk di pertengahan babak kedua, Ribery mampu menyumbangkan 3 assist kepada para pemain Bayern München lainnya untuk mencetak gol. Pergerakan Ribery dalam laga tersebut sangat liar dan sulit ditebak, penyerangan sayap skuad Bayern München kembali hidup dengan Ribery sebagai pemantiknya. Tentunya, Ribery dapat menjadi “rencana B” bagi skuad Bayern München, jika taktik penyerangan mereka tidak berjalan lancar dalam laga kontra Liverpool ini. satu hal yang pasti akan dilakukan Bayern München dalam laga ini adalah bermain menyerang. Kendati skema permainan menyerang memiliki resiko yang tinggi kala bertemu dengan Liverpool, Bayern München tidak memiliki opsi lainnya untuk lolos ke babak perempat final. 2 lini depan skuad Bayern München akan fokus menggedor pertahanan Liverpool dalam laga ini, mereka akan meninggalkan para pemain bertahan di area mereka, jika dalam laga ini Bayern München bermain kolektif di lini serang dan solid di pertahanan, mereka akan mengeliminasi Liverpool.

Liverpool datang sebagai tim tamu, namun Liverpool memiliki status unggulan dalam laga ini. Liverpool hanya membutuhkan hasil imbang 1-1 atau kemenangan 0-1 dari Munchen untuk lolos. Tugas ini lebih mudah bagi skuad Liverpool, dibandingkan Munchen, sebab gol yang lahir bagi Liverpool dalam laga ini akan dihitung sebagai gol tandang. Liverpool datang ke Jerman bersama dengan Jurgen Klopp. Klopp sendiri adalah pelatih yang memiliki karir yang panjang di Jerman yang tak lain adalah tanah kelahirannya sendiri. Tentunya, Klopp memahami dengan baik taktik dari tim – tim asal Jerman, demikian juga Bayern Munchen yang berulangkali ia taklukan bersama dengan Dortmund yang sempat ia latih dan ia bawa hingga Final Liga Champions beberapa tahun lalu. Pengalaman yang dimiliki Klopp ini dapat menjadi pembeda bagi Liverpool. Munchen juga memiliki Robert Lewandowski sebagai target man mereka di barisan ujung tombak. Lewandowski adalah mantan striker belia yang besar di tangan Jurgen Klopp hingga ia menjadi pemain bintang senior saat ini. tentunya Klopp memahami dengan baik gaya bermain mantan anak asuhanya tersebut dan hal ini akan membantu Liverpool untuk terhindar dari ancaman Lewandowski, sama seperti laga pertama lalu, dimana Lewandowski “mati kutu” dalam menghadapi Liverpool bersama Jurgen Klopp. Dalam laga ini, Liverpool dapat menggunakan taktik serangan balik, untuk lebih efektif dalam melancarkan serangan ke pertahanan Munchen dan meninggalkan taktik permainan dominasi mereka untuk sementara waktu. Skema ini akan lebih efektif dan akan menghindarkan Liverpool dari resiko kebobolan.

Jika dalam laga ini, para pemain Liverpool turun dengan Peforma yang baik, dan mampu bermain secara konsisten, maka Liverpool akan melenyapkan harapan Bayern Munchen untuk lolos ke fase berikutnya.

Prediksi Line Up

Bayern München

Manuel Neuer

Joshua Kimmich – Boateng – Hummels – Rafinha

Javier Martinez – Thiago Alcantara – James Rodriguez

Thomas Muller – Robert Lewandowski – Serge Gnabry

(4-3-3)

Liverpool

Alisson

Alexander Arnold – Joel Matip – Van Dijk – Robertson

James Milner – Fabinho

Sadio Mane – Firmino – Divock Origi

Moh Salah

(4-2-3-1)

Prediksi Skor

Bayern München 1 – 2 Liverpool