Prediksi Bola Genoa Vs Juventus 17 Maret 2019
PREDIKSI BOLA

Prediksi Bola Genoa Vs Juventus 17 Maret 2019

Prediksi Bola Liga Italia Serie A – Pada prediksi bola hari ini, Dalam laga kelanjutan pekan ke-28 Liga Italia Serie A, Genoa akan berhadapan kembali dengan Juventus, laga ini merupakan laga paling berat bagi Genoa, pasalnya Juventus belum pernah terkalahkan di sepanjang musim ini. Di laga kali ini Genoa akan turun sebagai tuan rumah, akan tetapi status tuan rumah tidak menjanjikan mereka untuk menang. Pertandingan ini akan di gelar di, Luigi Ferraris, pada tanggal 17 Maret 2019, pukul 18.30 WIB.

Akan tetapi, Genoa sangat tidak diunggulkan untuk menang, sebab jika disandangkan dengan kekuatan dan konsistensi Juventus, Genoa kalah jauh. Di sisi lain, Juventus menganggap laga ini sebagai ajang batu loncatan bagi mereka, untuk mengunci gelar Liga Italia lebih cepat. Dengan demikian, Juventus bisa lebih fokus untuk memenangi gelar Liga Champions musim 2018 – 2019 ini, pasca melakukan comeback terhadap Atletico Madrid yang sudah unggul 2-0 di pertemuan pertama. Lalu, mampukah Juventus kembali menang dalam laga ini ? Mari kita simak prediksinya dibawah ini :

Kondisi Skuad

Genoa berada dalam situasi yang kurang bagus dalam laga ini, sebab kendati mereka tampil sebagai tuan rumah, Genoa memiliki performa yang berada jauh jika disandangkan dengan Juventus. Genoa sendiri memiliki taktik utama bermain dominasi di lapangan tengah, untuk memobilitas penyerangan mereka dengan lebih mudah. Sebelumnya, Genoa mampu menggelontorkan banyak gol bersama Piatek, striker asal Polandia yang sangat garang di depan gawang lawan. Kini, Piatek telah pergi ke Milan untuk bergabung bersama AC Milan, Genoa hanya memiliki Darko Lazovic, Antonio Sanabria dan Christian Kouame untuk mengisi barisan serang skuad mereka. Ketiga pemain depan milik Genoa ini sebenarnya memiliki performa yang cukup baik, namun konsistensi mereka dalam memproduksi gol, masih berada dibawah level Krzistof Piatek. Hingga sejauh ini, Genoa sudah mencetak 32 gol, akan tetapi grafik produktifitas gol skuad Genoa mengalami penurunan dan membuat mereka tertahan imbang 3 kali dan kalah 1 kali dari 5 laga terakhirnya, sementara 1 laga sisanya menjadi kemenangan. Genoa kehilangan 9 poin potensial dalam laga laga tersebut dan kini mereka hanya berada di posisi ke-13. Dalam laga ini, Genoa diprediksi akan turun dengan pola 4-3-3, formasi permainan dinamis yang mampu menyeimbangkan lini tengah dan barisan penyerangan. Genoa nampaknya membahami betul, bahwa taktik bertahan total tidak akan memberikan dampak positif bagi mereka dalam laga ini, untuk itu, skuad Genoa nampaknya akan mengambil resiko dengan bersaing di sektor tengah bersama para pemain second line dari skuad Juventus. Cara ini lebih mendatangkan peluang tambahan poin bagi Genoa, dibandingkan menggunakan skema permainan bertahan total. Jika dalam laga ini Genoa mampu tampil solid dan kolektif di sisi tengah, Genoa akan mencetak gol ke gawang Juventus.

Juventus mampu melewati tantangan super berat pada laga tengah pekan ini, Juventus menang atas Atletico Madrid dengan kemenangan telak 3 gol tanpa balas, untuk melakukan “comeback” atas ketertinggalan 2-0 secara aggregate dari Atletico. Kemenangan tersebut meloloskan Juventus ke babak perempat final, sekaligus menjawab keraguan publik atas kualitas penyerangan mereka yang memang sempat mengalami pasang surut. Dalam laga kontra Atletico, Ronaldo menjadi pahlawan bagi Juventus untuk mendapatkan kemenangan telak, Ronaldo memborong 3 gol bagi Juventus dan mencetak “hattrick” dalam laga kontra Atletico. Tentunya Ronaldo akan menjadi kartu AS bagi skuad Juventus, untuk menghadapi Genoa dalam laga tandang ini. namun, performa Juventus akan sedikit terganggu dalam laga ini, pasalnya para pemain Juventus bermain habis – habisan dalam laga kontra Atletico Madrid. Mereka menyerang dan menekan tim lawan di sepanjang laga dan terus aktif menyerang.

Dalam laga ini, Juventus akan kesulitan untuk menyerang, pasalnya mereka baru saja menghadapi Atletico Madrid di ajang Liga Champions, tentu saja Stamina para pemain Juventus terkuras. jika di laga ini Genoa mampu memanfaatkan kondisi ini, maka Genoa akan menjadi tim yang pertama kali mengalahkan Juventus di musim ini.

Prediksi Line Up

Genoa

Rok Vodisek

Pedro Pereira – Cristian Romero – Ervin Zukanovic – Dominico Criscito

Lukas Lerager – Ivan Radovanovic – Daniel Beassa

Darko Lazovic – Antonio Sanabria – Christian Kouame

(4-3-3)

Juventus

Szczesny

Joao Cancelo – Leonardo Bonucci – Giorgio Chiellini – Alex Sandro

Rodrigo Bentacur – Miralem Pjanic – Blaise Matuidi

Frederico Bernardeschi – Mandzukic – Cristiano Ronaldo

(4-3-3)

Prediksi Skor

Genoa 0 – 1 Juventus